Viral Video Presiden Jokowi Cukur Rambut

Viral Video Presiden Jokowi Cukur Rambut
Viral Video Presiden Jokowi Cukur Rambut

Gemarberita.com – Baru-baru ini beredar video Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mencukur rambut di sebuah barbershop di Bogor. Kejadian ini menjadi hiburan tersendiri bagi para netizen.

Video yang dipublikasikan pada 16 Januari 2017 dan berdurasi 3 menit 38 detik tersebut mulai menarik perhatian netizen. Video ini sudah ditonton lebih dari 80 ribu kali, dan pastinya masih akan bertambah seiring makin viral video tersebut.

Dalam video itu terlihat orang nomor satu di Indonesia tersebut jadi ‘korban’ keisengan anak bungsunya, Kaesang Pangarep. Sang anak yang menjadikan ayahnya sebagai bahan cerita terbaru untuk diupload di vlognya.

Kaesang sendiri diketahui sebelumnya sudah mem-follow akun Instagam barbershop tersebut dan penasaran ingin mencoba hasil dari cukuran barbe shop tersebut. Alih-alih dirinya yang ingin mencoba sendiri, Kaesang yang terkenal jahil ini malah menjadikan ayahnya sebagai kelinci percobaan.

Kedatangan Jokowi bisa dibilang sangat mengejutkan bagi para staf Hunky Dory. Salah satu staf, Bagas Gumilang mengaku awalnya tak percaya barbershop miliknya dikunjungi Jokowi. “Mas Kaesang ada bawa kamera,” kata Bagas. Kamera itulah yang digunakan Kaesang sebagai kepentingan dokumentasi vlog miliknya.

Bagas juga menceritakan, Jokowi memang begitu ramah baik dengan masyarakat di depan maupun di dalam barbershop. “Bapak Jokowi menyapa dengan ramah, ‘selamat siang’ sambil senyum,” ucap Bagas.

Hairstylist beruntung yang terpilih bernama Jumadi, ia berkesempatan untuk ‘mendandani’ Jokowi. Dalam video menyebutkan jika Jumadi bangga bisa mencukur rambut Presiden. “Duh saya kaya mimpi ini pak. Orang-orang di kampung pasti seneng ini liat saya nyukur bapak,” ujarnya.