Tangisan Jennifer Dunn Di Balik Pintu Sel Penjara

Tangisan Jennifer Dunn Di Balik Pintu Sel Penjara

Agen Poker Online – Artis Jennifer Dunn kini sudah menjadi bagian dari hunian Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Artis kelahiran Jakarta berusia 28 tahun tersebut sudah untuk kali ketiga tersandung dengan kasus penyalahgunaan Narkoba.

Kurang lebih sudah selama sebulan berada di penjara, Jennifer Dunn masih saja terlihat sedih. Hal tersebut juga di amini pengacara dari Jennifer Dunn, yakni Pieter Ell. Sang pengacara mengatakan bahwa kliennya hingga saat ini masih sering terlihat menangis di dalam sel tahanan.

Tangisan Jennifer Dunn Di Balik Pintu Sel Penjara

“Beliau menangis bisa sampai seharian, papar Pieter Ell baru-baru ini.”

Salah satu penyebab yang membuat Jennifer Dunn menangis adalah suasana penjara yang dirasa sangat jauh berbeda dengan gaya hidup Jennifer Dunn selama ini. Sebab Jennifer Dunn yang pernah dianggap sebagai pelakor tersebut sangat akrab dengan kehidupan mewah.

Sebelum berada di dalam penjara, Jennifer Dunn tinggal di sebuah apartemen mewah yang merupakan pemberian dari suami sirinya, yakni Faisal Harris. Jelas kondisi tersebut berbanding terbalik dengan ruangan penjara yang begitu kecil, sempit juga kotor.

Jennifer Dunn Sering Dibesuk Faisal Harris

 

Dikabarkan juga, bahwa selama berada di penjara, Faisal Harris hampir setiap hari datang untuk menjenguk Jennifer Dunn, yang merupakan istri sirinya. Faisal Harris sendiri statusnya sudah menikah dengan Sarita Abdul Mukti, dan dikaruniai empat orang anak.

Tangisan Jennifer Dunn Di Balik Pintu Sel Penjara

“Bisa jadi (jenguk tiap hari), kan ada jam besuk. Kebetulan kita enggak pernah papasan (jika menjenguk Jennifer Dunn),” Pieter Ell mengungkapkan.

Yang jelas terdapat perubahan positif yang terlihat dari diri Jennifer Dunn. Selama dia berada didalam tahanan Polda Metro Jaya, dirinya diberitakan semakin mendekatkan diri dengan Tuhan.

Menurut keterangan kuasa hukumnya, Jennifer Dunn tidak pernah meninggalkan kewajiban salat lima waktu. Padahal sebelumnya Jennifer Dunn selalu sulit menjalankan kewajiban tersebut.