Mohamed Salah Bawa Liverpool Ke Tiga Besar Liga Inggris

Mohamed Salah Bawa Liverpool Ke Tiga Besar Liga Inggris

Agen Bola OnlineLiverpool berhasil mencuri tiga poin atas kemenangan melawan Southampton dengan skor 0-2. Dua gol di sumbang oleh Roberto Firmino dan Mohamed Salah, bukan hanya gol mereka bersama membuat assist.

Bertandang ke markas Southampton di St Mary’s Stadium pada hari Minggu (11/2), Liverpool bermain tidak begitu dominan. Dilihat dari data statistik penguasaan bola The Reds hanya 48%, sedangkan tim tuan rumah 52%. Akan tetapi dengan kerjasama apik Firmino dan Salah membuat mereka unggul 2-0 tanpa balas di babak pertama.

Mohamed Salah Bawa Liverpool Ke Tiga Besar Liga Inggris

Sang bintang baru Mohamed Salah memang tidak salah di datangkan oleh Livepool. Bagai mesin gol hampir di setiap pertandingan ia selalu menyumbang gol minimal satu untuk The Reds. Penghargaan pemain terbaik pun sudah banyak di kantonginya, dari PFA awards, Best Arab Player 2016, Alteo CAF Awards, BBC African Football Player Of The Month, Standard Chartered Player Of The Month.

Kepiawaiannya dalam menggiring bola dan kecepetan nya sudah tidak diragukan lagi, Salah pun pantas mendapat gelar lebih bergengsi ke depannya, seperti FIFA Ballon d’Or. Pemain berkebangsaan Mesir ini total sudah menorehkan 22 gol dan 7 assist di ajang Mohamed Salah yang berada pada posisi kedua, hanya berbanding 1 gol dari Harry Kane dengan 23 gol dan 1 assist di urtan pertama.

Mohamed Salah Bawa Liverpool Ke Tiga Besar Liga Inggris

Dari kemenangan melawan Southampton ini Liverpool pun naik ke peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan nilai 54 poin. Hanya berjarak 2 poin dengan posisi kedua Manchester United dengan nilai 56 poin.