Ini Tampang Samsung Galaxy S8 Terbaru

Gemarberita.com – Samsung yang sempat gagal dengan Galaxy note 7 nya, kini mulai bangkit kembali. Kali ini vendor asal Korea menghadirkan smartphone Flagsip terbarunya Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Edge.

Samsung yang sempat gagal dengan Galaxy note 7 nya, kini mulai bangkit

Perubahan yang signifikan pun terdapat pada ukuran layarnya. Kali ini samsung sudah menghilangkan tombol home nya dan menggunakan layar Lebar 5.8? Super AMOLED yang menawarkan tampilan kontras yang tajam. Tidak lupa layar yang dibalut Corning Gorilla Glass 5 terbaru yang melindungi layar dari goresan benda tajam. Samsung Galaxy S8 membawa spesifikasi yang sangat menawan dan masuk kelas Premium. Untuk desainnya sudah terlihat stylish dengan material full metal.

Untuk jeroannya, Samsung Galaxy S8 hadir dengan Chipset Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB. Sementara untuk bagian kamera Galaxy S8 menyediakan kamera utama dengan resolusi 12 MP yang dilengkapi dengan OIS, Dua LED Flash & Phase Detection Autofocus. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8 MP. Dan mampu merekam video dengan hasil QHD.

Samsung Galaxy S8 ini juga sudah mengantongi sertifikat IP68

 

 

Selain itu, Samsung juga sudah membekali amunisi terbarunya dengan USB Type C. Dimana sangat membantu sekali untuk kamu Intrepreanure muda yang super sibuk, Karena USB Type C ini mampu mengirim File dan data dalam waktu yang sangat singkat. Dan juga daya tahan baterai 3000 mAh yang dilengakpai dengan Fast Charging.

Dan yang paling menarik adalah Samsung Galaxy S8 ini juga sudah mengantongi sertifikat IP68. Sama seperti Samsung Galaxy S7 yang menjamin smartphone ini mampu beratahan didalam air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit.