Edinson Cavani Resmi Jadi Top Skorer PSG Sepanjang Masa

Edinson Cavani Resmi Jadi Top Skorer PSG Sepanjang Masa

Agen Bola Online – Edinson Cavani baru saja resmi mengantongi gelar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub Paris Saint Germain. Hanya cukup satu gol untuk mendapat gelar ini yakni pada pertandingan melawan Montepellier.

Sebelumnya Cavani bisa saja langusng mendapat gelar ini pada pertandingan melawan Dijon (18/1/2018). PSG menang telak dengan skor 8-0 dimana Cavani menorehkan tiga gol pada pertandingan tersebut. Hanya tinggal 1 gol lagi pemain berkebangsaan Uruguay tersebut akan mengalahkan rekor gol Zlatan Ibrahimovic dengan total 156. Namun sayang rekor tersebut harus tertunda karena tendangan penalti ketika melawan Dijon di ambil alih oleh Neymar.

Hingga pada malam ini Sabtu (27/1/2018), Cavani berhasil membuat sejarah baru bagi PSG melalui gol pertama nya melawan Montepellier. Bermain di kandang Parc des Princes , Les Parisiens membawa pulang 3 poin di Liga Prancis dengan skor 4-0.

Perkembangan Cavani memang menunjukan peningkatan sejak kepergian Ibrahimovic. Pada musim lalu ia berhasil mengoleksi 49 gol dalam 50 laga, sedangkan musim ini sudah 27 gol. Selama dari tahun 2013 ia di beli dari Lazio, pemain 30 tahun itu sudah melakoni total 229 laga.

Edison Cavani Resmi Jadi Top Skorer PSG Sepanjang Masa

Edinson Cavani Merayakan Gol Ke-157

Terlihat dari gol pertama itu ia lesatkan melalui umpan Rabiot pada menit ke-11, ia langsung merayakan gol bersejerah nya itu. Sambil berlari ke arah pendukung PSG, ia sampai membuka baju dan melemparkannya ke arah penonton.